Minggu, 09 Oktober 2011

Undangan pernikahan Leeteuk dan Kang Sore Terungkap

Leeteuk memperlihatkan undangan pernikahannya. Pada 7 Oktober, anggota Super Junior Sungmin memposting di blog-nya, "saya diberi oleh Leeteuk undangan pernikahan yang mengatakan 'Leeteuk akan menikah,'" dan mengungkapkan foto undangan pernikahan.

Foto itu mengungkapkan undangan pernikahan yang terlihat seperti tuksedo pernikahan, yang kemudian diketahui telah dirancang oleh Leeteuk sendiri.

Di dalamnya tertulis "Semuanya Teukie akhirnya akan menikah. Istri saya adalah seorang aktris yang cantik. Usia saya 29 tahun, tahun ini.  Super Junior Leeteuk sekarang akan menjadi seorang pria hanya untuk satu wanita dan ingin membuatnya bahagia."

Pada undangan, menyatakan bahwa Leeteuk mengatakan dengan bangga kalau istrinya "cantik", yang membawa banyak tawa.

Netizens yang melihat hal ini berkomentar, "Mengapa Anda bersembunyi apa  kita semua sudah tahu," "Saya pikir ini tampaknya sangat menyenangkan," dan "Leeteuk-Kang Sora  ... Saya memiliki harapan tinggi."


VIA:KOREABOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar